4 Maret 2013, Orang Lain Yang Menilai

Masih di depan laptop, menulis dan belajar tentang blog. Kenapa dengan blog, kalau ada pacar pasti kamu berkata hari-hariku diisi dengan canda tawa pacarku tapi karena saya belum punya pacar saya hanya bisa bilang karena dengan blog keahlian saya, kejeniusan saya dan waktu luang saya tidak saya gunakan hanya dengan tidur lagi.

Jujur sebelum saya mengenal dan menggunakan blog keseharian saya hanya diisi dengan tidur. Baik itu disekolah, atau dirumah. 80% itu tidur dan 20% nya beraktivitas pada umumnya.

Mau protes, beri komentarmu dibawah ini, tidak usah takut saya tidak akan makan manusia kok, saya masih punya akal sehat.

Ada banyak hal yang tidak saya mengerti untuk saat ini, bukan tentang pacar saya jomblo tapi tentang diri saya sendiri. Banyak orang bilang Bennu tuh pintar, cerdas, baik, shaleha nyatanya tidak juga yang saya rasakan. Ini menandakan kalau Bukan diri kita yang menilai diri kita melainkan orang lain.

Sekian dan terima kasih.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Maret 2013, Orang Lain Yang Menilai"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.