Kata Yang Bernostalgia

Ini hanya sebuah kata jadi jangan khawatir bagi kau yang tersingung. Ini bermula saat kumelihatmu dengan sekilas namun sekarang aku bisa melihatmu bukan lagi tapi memandangmu dengan jelas didepanku. Kau yang menikmati es krim, wajahmu begitu bahagia hanya karena sebuah es krim yang kau nikmati.

Kubahagia melihatmu dengan senyuman seperti itu, Akupun berpikir untuk menjadikanmu yang terakhir, menjadikanmu yang terakhir.

Sebuah kata yang mengingatkanku akan dirimu, kau yang mengubahku seperti ini dengan sikapmu yang seperti itu sudah membuatku seperti ini. Aku senang denganmu, bahagia denganmu dan cinta denganmu. Namun akhirnya saat kuberusaha menjadikanmu yang terakhir ini sangat sangat sakit.

Sakit, sebuah kata yang tidak dapat kukatakan saat itu terjadi. Seperti sebagian dalam hidupku berguguran. Itu hanya karenamu.

Namun itu hanya sebuah kenangan yang kutuliskan dalam blogku ini. Kau menjadi kata dalam tulisanku semua yang kau berikan padaku selama ini. Mau bagaimana lagi ini caraku bangkit dari bisikan syaitan waktu itu.

Tentangmu menjadi kata kenangan yang dapat kubaca ulang ketika ingatanku tidak bisa lagi meningat semua tentangmu. Aku senang dengan tulisan ini. dengan semua yang kau berikan padaku.

Sekian dan Terima kasih.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kata Yang Bernostalgia"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.