Kau Menjadi Arsipku

Aku tidak pernah melupakan sedikitpun dari kau yang pernah bersamaku. Aku bukan orang yang mudah melupakan bahkan aku tidak pernah melupakanmu, Sering kuperhatikan lelaki yang ditinggalkan oleh pacarnya dan punya pacar lagi bukan berarti dia melupakan pacarnya tapi dia berani mengambil langkah terbang satu, beli lagi. Itu sudah pasti.

Jadi begitulah Aku yang tidak bisa melupakan kau yang pernah bersamaku. Kau menjadi arsip yang harus kususun rapi setelah sekian lama kuhamburkan sebelum itu aku kembali membaca arsip itu dan mengingatkanku akan dirimu.

Terkadang tawa, air mata, dan senyuman yang hadir ketika membaca arsipmu. Kuberpikir untuk membacanya bersamamu tapi itu tidak bisa karena kau menguliti lidahmmu sendiri dan berkata Aku tidak pernah mengatakannya

Hanya ada satu hal yang pasti, kau akan terdiam ketika aku berdiri didepan pintumu dengan berkata Aku ingin melamarmu.

Arsip itu kususun rapi dan menyimpannya dalam hati dan saat aku merasa jenuh tinggal kubuka arsip itu dan membaca kembali kisahmu bersamaku.

Hanya sebuah arsip yang tidak berarti dihadapanmu.

Sekian dan Terima kasih.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kau Menjadi Arsipku"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.