Dirimu Bukan Lagi Kamu

Pernah aku merintih kesakitan saat kau meninggalkanku dalam keadaan mata tertutup dalam benakku tak lain hanya ingin menyusulmu, namun aku tertahan saat mengingat diriku sebelum aku bertemu denganmu betapa gelapnya aku saat itu.


Menyusulmu akan membuatku terpisah darimu, mana mungkin ini terjadi sebelum aku berakad. Mana mungkin ini terjadi sebelum aku membahagiakanmu.


Tolong kembalilah. Kembalilah. Kembalilah. Aku kesepian disini. Merasakan kesepian yang begitu mencekam dalam keramaianpun kesepian masih mencekam dihatiku.

Turunlah menjadi bidadari. Turunlah menjadi wanita lain. Agar aku tak merasakan kesepian yang mencekam ini biar aku dapat memeluk dirimu walau itu bukan kau. 

Waktu yang bergulir begitu cepat tak memberikan apapun, diriku masih tetap kesepian. Menunggu dirimu sebagai wanita lain, yang dapat membantuku seperti kau yang membantuku meninggalkan senyuman iblis.

Sekian dan Terima kasih.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dirimu Bukan Lagi Kamu"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.