Bukan Salah Cinta Tapi Aku

Memudarlah semua kenangan yang kau berikan, didasar hati yang tersisa penyesalan tak ada lagi kisah cinta yang tersisah.

Aku terpuruk terjatuh memandang langit, melihat dirimu menari-nari tanpa penyesalan sama sekali. Penderitaan ini akan terus berlanjut, merasakan sakit dari pengkhianatanmu, kasih sayang menjadi pahit keegoisan.

Kenapa ?

Hatiku berkata lain, tak bisa membencimu. Apakah karena cinta? Bukan.
Jadi ini apa? Aku hancur demikian juga hatiku namun aku tak dapat membencimu.

Bukan karena itu, itu salahmu yang berani melangkah berpindah ke hati yang lebih hangat.
Karena diriku. Bukan karena cinta.

Sekian dan Terima kasih.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bukan Salah Cinta Tapi Aku"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.