Terima Kasih

Aku bukanlah apa yang mereka kira terhadapku. Sebab aku tak bisa di kira-kirakan dengan matamu aku kepastian disaat aku mencintaimu namun aku sadar kalau aku bukan siapa-siapa untukmu.

Aku terlalu bodoh dengan perasaan ini, terlalu percaya dengan hal yang tak pasti. Aku mencintaimu. Kata yang memenuhi pikiranku, namamu melayang-layang diimajinasiku merangkai ribuan kata, jutaan kata namun mengandung satu kata yaitu namamu. 

Aku ingin kembali ke bulan Maret, dimana aku dan kamu masih tertawa tanpa ada rasa yang membelenggu erat. Maaf. Kata itu yang bisa kuucapkan, kata yang ampuh untuk meminta belas kasihmu.

Aku tak menyesal jika aku harus mencintaimu dan aku tak menyesal juga jika aku harus memandangmu dari jauh sambil tersenyum namun aku menyesal akan diriku yang harus berpura-pura membuang perasaan ini.

Terima kasih, kepada seorang yang kucintai dalam diamku.

Sekian dan Terima kasih.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terima Kasih"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.