Tanpa Kamu, Aku Adalah Pembohong

Kamu adalah alasanku untuk meninggalkan masa laluku, menatap masa depan yang telah lama aku buang dimataku. Jeruji api yang mengurungku kini padam melihat air matamu menetes membasahi pipimu dan mengenai keningku membuatku tersadar akan kebodohanku selama ini. Sedangkan aku, adalah keinginan untuk bersamamu.

Aku jatuh cinta denganmu.
Dirimu menjadi alasanku.
Ingin memilikimu.
Bersamamu.
Aku bahagia denganmu
Hingga hantu masa lalu menjauh dariku.

Kamu dan aku adalah sebuah alasan untuk bersatu, menyempurnakan apa yang telah hilang. Memadukan rasa menjadi kebahagian akhir bersamamu. Bahwa sahnya aku dan kamu adalah sebuah puzzle untuk disatukan bukan di pisahkan. Namun canda tawa yang kuberikan adalah kebohongan, agar aku bisa dekat denganmu walau aku sadar akan rasa sakit mencintaimu dalam diam namun aku bahagia bersamamu. Ribuan kata yang kutulis menyimpulkan sebuah kata. Yah kata itu adalah namamu.

Maafkan aku atas semua yang telah kulakukan, yang hanya bisa mencintaimu dalam diam.

Sekian dan Terima kasih.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tanpa Kamu, Aku Adalah Pembohong"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.