27 Juli 2016, Pendaftaran Dan Tidur

Bukan salah orang lain atau salah orang rumah, tapi ini salah saya sendiri begadang hingga waktu subuh, lalu bersiap-siap untuk mendaftar tapi setelah mandi saya bukannya bersiap-siap malah ngipas mengeringkan badan sambil mengetik tulisan untuk postingan selanjutnya.

Rasa ngantuk mulai bertaburan di wajahku memeluk bantal guling dengan posisi handuk masih dikenakan, menutup mata perlahan namun pasti. Hingga akhirnya saya pun tidak tahu harus menulis apa saat ini.

Saya terbangun di jam 7 malam, saya berbaring kembali dan memukul kepala saya dan berkata dalam hati Kalau begini jadinya tidak akan pernah selesai itu Yah ini salah saya sendiri.

Menyadari kesalahan saya sendiri, saya masuk keruang tamu  solah-olah tidak pernah terjadi tapi saya yakin dalam hati Ibu saya berkata Tidak pergi lagi mendaftar kuliah seperti cambukan untukku walau ini hanya pemikiranku saja.

Sekian dan terima kasih.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "27 Juli 2016, Pendaftaran Dan Tidur"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.