26 Juli 2016, Masih Pendaftaran Kuliah

Saatnya untuk serius, tiga hari lagi pendaftarannya akan ditutup ini satu-satunya jalan agar saya bisa kuliah walau banyak jalan lainnya. Dari tahun kedua di SMA saya memang ingin kuliah ditempat itu. Jika ada yang berubah itu bukan saya namun keinginan oran tua. 

Bukannya saya tidak bisa berpendapat terhadap orang tua, melainkan saya tidak ingin jadi anak durhaka lagi atas pendapat saya yang tidak di setujui orang tua. Kalian yang pernah membantak orang tua atau membuat orang tua menangis pasti kalian tahu bagaimana rasanya, diselimuti kemarahan.

Hanya ini yang bisa saya lakukan untuk menutupi kedurhakaanku dengan berbakti kepada orang tua.

Besok saya akan mendaftar kuliah di STAIN Pare-pare mengambil jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam tapi sebenarnya jika dikampus itu punya jurusan Ilmu Alquran dan Tafsir saya akan masuk disitu. Keinginan saya ini diluar dari orang tua.

Sekian dan Terima kasih.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "26 Juli 2016, Masih Pendaftaran Kuliah"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.