Tidur Dari Pada Di Tidurkan

Bahasa kerennya G.A.L.A.U (gagal menjadikanmu untukku) itu yang sekarang ini aku rasakan. Aku mencintainya namun Dia tak mencintaiku, padahal kita saling menyayangi dan untuk sekian kalinya teoriku membenarkan bahwa walau rasa sayang itu sama belum tentu saling mencintai.

"Suka atau nyaman, saling sayang dan mencinta"

Walau rasa ini nyata, pada dasarnya tidak bertuan. Entah bagaimana lagi aku harus bertahan di situasi ini, aku hanya bisa diam menyimpan rasa cinta ini dengan rapi seperti wanita-wanita yang dulu. Pernah bersamaku terikat dalam nafsu.

Perasaan ini telah lama tidur, terbangun untuk ditidurkan, kenapa Dia harus bangun jika untuk ditidurkan kembali. Padahal kita saling sayang dan pada akhirnya juga, seperti mereka sebelumnya aku hanya mewujudkannya menjadikannya milikku dalam cerita yang kutulis, tetesan yang tak bermakna dan cerita yang tak dihargai. Disatukan dalam sebuah buku tua yang telah tidur dibangunkan untuk ditidurkan kembali.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tidur Dari Pada Di Tidurkan"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.