16 April 2016, Bisa Blogging Lagi

Berbulan-bulan tidak dapat jaringan 3G rasanya Argh... Banget. Ibaratnya kamu tidak dapat kabar dari orang terkasih. Itu cuma ibaratnya saja. Sekitar bulan November saya tinggalkan rumah nenek ke Sulawesi Barat, Polewali Mandar, Pambusuang baru sampai dengan selamat kemarin.

Kemarin tanggal 14 April 2016, itu tulisan pertama saya setelah berbulan-bulan lamanya tak dapat jaringan 3G, mau bagaimana lagi ini demi masa depan saya walau saya belum melihatnya. Banyak yang ingin saya lakukan dihari ini, seperti baca komik di mangaku.web.id, lalu download anime dan film, film yang ingin saya saksikan film Raditya Dika yaitu Single. Kemarin mau nonton bareng di bulan Desember namun tidak jadi, harus berangkat ke Pambusuang. Sampai sekarang saya belum pernah lihat bagaimana itu film Single bahkan trailernya belum saya lihat sampai sekarang. Sudah kebiasaan kalau saya mau nonton film yaaa langsung filmnya bukan trailernya, biar berkesan Kurang ajar nih film, gue harus koleksi film ini. Maklum sudah kebiasaan ada film yang bisa buat saya mengeluarkan perasaan saya, koleksi filmnya dan hampir semua film Raditya Dika saya punya kecuali malam Minggu Miko. Keren tulisannya Bang Dit.

Banyak yang ingin saya lakukan mulai hari ini yang lebih penting sering ngepost di bennulog.blogspot.com Saya mulai gemar menulis itu setelah kejadian kemarin di tahun 2013, ketika saya hanya bisa nangis dan tak bisa berbicara langsung maka dari tulisan saya. Saya curhat seperti air yang mengalir untuk mereka baca dan tahu apa yang selama ini saya rasakan.

Dari kererpurukan saya, dari kesedihan yang saya alami berbulan-bulan, dari kegelapan yang saya tempati akhirnya membawa saya menuju kedewasaan dan menemukan pemikiran saya yang tertelan kegelapan dan kesedihan.

Banyak yang ingin saya lakukan mulai saat ini.

Sekian dan Terima kasih.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "16 April 2016, Bisa Blogging Lagi"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.