25 Juli 2016, Pak Ju' Ultah

Sudah lama saya tidak kepondok DDI Takkalasi, mungkin sudah lima bulan terlalu sibuk dengan tulisan. Saya hanya bisa memantaunya dari sosial media. Sama halnya dengan hari ini, notifakasi dari facebook membuat saya penasaran dengan isinya. Ternyata hanya pemberitahuan yang ultah toh.

Saya scroll kebawah ada satu nama yang menarik perhatian saya.

Juhri Bungas Al Banjary

Untuk yang belum kenal dengan beliau silahkan bertukar salam dengan beliau. Sopan banget tulisannya, kalau dulu keseharian saya sering memanggil beliau dengan panggilan Pak Ju'.

Tanggal 25 Juli ini beliau sedang bersyukur dengan umur yang diberikan kepada Allah, masih bisa menjalankan, mendirikan dan mengabdi atas Perintah-Nya. Beliau sekarang mengabdi dan mengajar di pondok pesantran DDI Takkalasi, Beliau mengajar Bahasa Inggris tingkat MTs. Selain itu beliau juga seorang seniman kaligrafi, seorang penulis, dan masih banyak lagi kelebihan dari Beliau. Pak Ju' sekarang telah menikah beberapa tahun lalu jadi untuk kalian yang ingin mencari suami seperti Beliau, ada banyak di pondok pesantren.

Banyak hal yang saya dapatkan dari beliau, termasuk juga pengalaman hidup saat saya masih merasakan bekas keterpurukan di tahun 2013. Beliau bisa seperti ini bukan karena beliau jenius, namun beliau pernah berkata ikuti prosesnya berarti jika Anda ingin seperti beliau atau melebih beliau ikuti prosesnya. Walau merasa jenuh ikuti saja pembelajarannya. Tanpa sadar setelah Anda lulus, Anda dapat merasakan sendiri.

Panjang umur Pak Ju' semoga yang di doakan terwujud, Sehat selalu, jangan terlalu sering marah Pak Ju' nanti sakit. :D

Terima kasih Pak Ju' atas didikannya selama ini. Teruntuk pondok juga.


Sekian dan terima kasih.
Bagikan Artikel Ini Sebelum Orang Lain Membagikannya Untuk Anda : Choose
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "25 Juli 2016, Pak Ju' Ultah"

Berikan Pendapat Anda Pada Tulisan Ini, Agar Tulisan Saya Tahu Kekurangannya. Sekian.